ASDP Sukses Memenangkan Penghargaan Emas sebagai Perusahaan Terbaik di Human Capital 2024 di IHCA X

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14:56:30 WIB

Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berhasil meraih penghargaan Gold Award: Best Company in Human Capital 2024 untuk kategori BUMN pada ajang Indonesia Human Capital Award X 2024 (IHCA X 2024). Acara tersebut diselenggarakan oleh Economic Review, NBO, dan Thomas di Financial Hall, Graha CIMB Niaga, Jakarta, akhir pekan lalu.

Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim Human Capital ASDP yang terus berinovasi dalam pengembangan sumber daya manusia. “Human Capital adalah kunci utama untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan bagi perusahaan. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar pengelolaan SDM yang fokus pada produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” kata Shelvy.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan ASDP dalam mengelola Human Capital sesuai dengan praktik terbaik yang tinggi. Ini juga diperkuat oleh penghargaan yang diterima ASDP sebagai Great Place to Work Institute pada bulan Juli lalu.

Survei internal menunjukkan bahwa 92% karyawan ASDP merasa dihargai di tempat kerja. Penghargaan ini mencerminkan kesuksesan perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, loyal, dan kolaboratif.

ASDP berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja yang mengedepankan nilai AKHLAK BUMN—Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Dengan menerapkan nilai-nilai tersebut, ASDP berusaha menghadirkan talenta terbaik di setiap unit bisnis dan menciptakan inovasi baru yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Terkini